FAQ

HUBUNGI KAMIFAQTENTANGARTIKELTESTIMONIMAU JADI AGENSARAN
Apa itu Pioneer Pro?

Pioneer Pro adalah layanan properti konsultan terpercaya yang didukung oleh teknologi modern melalui tampilan Website. Pioneer Pro hadir sebagai solusi pencarian properti yang menyediakan listing properti terverifikasi, mulai dari Tempat tinggal, bisnis komersial, gudang, tanah, serta bisnis lainnya seperti projek desain.

Pioneer Pro Melayani apa saja?

Pioneer Pro menyediakan layanan pencarian properti mulai dari tempat tinggal, bisnis komersial, gudang tanah serta bisnis lainnya seperti projek desain . Kebutuhan yang bisa dipenuhi meliputi sewa, beli, hingga kebutuhan menjual atau meyewakan properti melalui kami.

Mengapa harus menggunakan jasa Pioneer Pro?

Melihat berbagai macam persoalan yang kerap dialami para pencari properti selama ini, Pioneer Pro mencoba mengatasi berbagai permasalahan dan menjadi one-stop-solution untuk semua kebutuhan pencarian properti. dan khususnya fokus terhadap beberapa daerah saja yaitu Jakarta dan Jawa barat yang akan dibagi lagi menjadi beberapa wilayah seperti Jakarta Utara, Timur, Pusat, dan Bekasi.

Saya belum pernah menggunakan jasa agen properti apakah bisa di percaya, dibantu mencarikan properti yang sesuai serta dapat free gratis konsultasi?

Pioneer Pro dengan senang hati akan memberikan bantuan kepada pelanggan atau konsumen yang ingin membeli atau sewa properti, serta layanan konsultasi gratis hingga pelanggan merasa cukup puas dengan layanan konsultasi tersebut ( Free ). kami tidak memungut biaya apapun sehingga dapat dipercaya dalam melayani pencarian properti.

Apabila di pencarian properti ada yang ingin saya survey karena saya berminat apakah bisa di bantu untuk survey properti tersebut?

Tentu bisa survey, dengan senang hati kami membantu untuk bisa menunjukan properti tersebut, tentu dengan membuat janji sesuai dengan waktu yang cocok dengan pihak pemilik ( Kuasa / Agen ) maupun anda sebagai surveyor.

Jika ingin membeli properti dari pencarian properti tersebut bagaimana tahapannya?

tahapannya adalah konsumen dapat menelpon pihak Pioneer Pro, untuk memastikan properti tersebut apakah masih avalabel atau tidak, serta membuat janji untuk survey properti tersebut. dan apabila memang sudah yakin dengan properti tersebut maka dapat mengisi formulir kesepakatan pemasaran terhadap pemilik dan pembeli di saksikan oleh pihak Pioneer Pro.

Saya tidak ingin beli atau sewa properti di pencarian properti, tapi saya ingin menitipkan properti saya untuk dijual atau disewakan, bagaimana proses dan tahapannya?

sangat mudah sekali, di website kami ada layanan titip jual, pemilik dapat mengisi kolom kolom tersebut tunggu 3 x 24 jam maka marketing kami akan menghubungi anda, lalu membuat janji untuk foto properti tersebut serta mengisi formulir kesepakatan ( free ) tanpa biaya. apabila terjual oleh kami barulah ada fee performance yang akan dibayarkan ke kami

Bagaimana proses pembayarannya apabila kita sepakat ingin membeli maupun sewa?

Prosesnya ada 2 cara yaitu.

  1. Secara Tunai langsung diberikan ke Pemilik baik itu sewa maupun jual.
  2. Secara Kpr apabila transaksi jual beli. dengan pengajuan ke bank yang terpilih di cek terlebih dahulu apabila BI ceking nya sesuai maka dapat di lanjutkan transaksinya.
Selain jual, beli, sewa, titip jual, apakah ada produk lain yang di tawarkan?

ada, kita memiliki produk lain selain jual, sewa, dan titip jual yaitu project desain, renovasi dan primary produk, kami bekerja sama dengan beberapa vendor yang sudah terverifikasi oleh kami dan dapat di percaya sehingga dapat di percaya.

Saya berminat untuk menjadi bagian dari pioneer pro yaitu menjadi sales ( agen ) properti bagaimana mekanismenya?

sangat mudah sekali tinggal klik di mau jadi agen, isi kolom kolom yang sesuai dengan lengkap, setelah itu kami akan menghubungi anda dan kita akan melakukan pertemuan untuk proses interview dan menjelaskan bagaimana mekanismenya.


PIONEER PRO

Real Estate Agen Property Indonesia

Cluster Harmoni HZ 25 No 3 Bekasi Harapan Indah

( +62 ) 813 8156 7666 , ( +62 ) 813 8056 7777

Email : mario.ptpioneer@gmail.com

0813 8056 7777

Copyright 2021 Pioneer Pro. All rights reserved.

Design a site like this with WordPress.com
Get started